Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Labuhanbatu Bersilaturahmi dengan Insan Pers Labura.

MenaraToday.Com - Labura ; 

Kapolres Labuhan Batu, AKBP. Deni Kurniawan, SIK,MH, menjalin tali silaturahmi ke segenap insan Pers Kabupaten Labuhanbatu Utara  di pondok seng blok II Kecamatan Aek Natas, Labura, Sabtu (11/9/2021).

Jalinan silaturahmi antara Kapolres dan Insan Pers di Labuhanbatu Utara tersebut berjalan dengan baik. Di sela - sela acara silih  berganti Insan Pers mengajukan usulan untuk kedepannya salah satunya terkait  rilis pers yang disiapkan oleh pihak  Polres Labuhanbatu dapat di sampaikan sesama media yang ada di Labura.

AKBP Deni Kurniawan,mengatakan pertemuan ini sudah lama di rencanakan.

"Sudah lama saya rencanakan, mungkin pada saat inilah waktunya yang tepat di berikan Allah SWT" ujar Deni sekalian   menyempatkan diri   untuk memperkenalkan dirinya dihadapan wartawan, begitu juga menerangkan  pada saat dirinya masih  bertugas di Polres kepulauan Nias.

Ia  berharap, pihaknya dan Insan Pers  bisa  bekerjasama  dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu sehingga rasa masyarakat lebih aman, nyaman dan kondusif.

“Insan Pers ibarat dua sisi yang tidak bisa dibedakan, sebab, media adalah salah satu jembatan informasi oleh masyarakat untuk mengetahui situasi yang berkembang saat ini terlebih di masa Pandemic Covid -19,” ujar AKBP Deni Kurniawan.

Dirinya berharap, kepada kawan kawan wartawan di  Labuhanbatu Utara  pada saat di lapangan menjalankan profesinya agar selalu mengikuti anjuran tetap menerapkan protokol kesehatan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !