Kapolres Tanjabbar Tinjau Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

MenaraToday.Com - Tanjab Barat : 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK meninjau pelaksanaan Vaksinasi TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau, wilayah Polsek Pengabuan, Minggu (19/9/2021).

Didampingi Kapolsek Pengabuan IPTU Eri Purnawan, Kapolres menuju lokasi Vaksin yang dipimpin oleh dr. Rezky Amelia dan dr. Ika Handayani, Ns. Welnita, S.Kep.

Target vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau, Kecamatan Pemgabuan ini sebanyak 100 dosis atau orang.

Kapolres AKBP Muharman Arta berterima kasih atas kerja keras Nakes  selama melaksanakan vaksinasi, serta mengapresiasi antusias masyarakat Teluk Nilau dan sekitarnya mengikuti vaksinasi di hari libur tersebut.

Karena melalui kegiatan tersebut, lanjut Muharman membantu mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tanjab Barat untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Covid 19. 

"Semoga pandemi Covid 19 ini cepat berakhir, kita kembali pada kehidupan normal, ekonomi membaik, dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” ujarnya. 

Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksinasi.

"Meski sudah disuntik Vaksin kita tetap menerapkan Ptotokol Kesehatan diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air dan sabun, menjaga jarak serta mengurangi aktifitas di luar rumah," pesannya.

Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa akan ada pengetatan masuk Kota Kuala Tungkal selama pelaksanaan MTQ mulai 23 September.

"Pengetatan juga tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19," sampai Kapolres. (Jancik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama