Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Komandan Satgas KJK 2021 Gelar Lomba Dayung di Perairan Raja Ampat.

MenaraToday.Com - Papua

Pada pelayaran etape ke-4, KRI Bima suci yang saat ini sedang lego jangkar tepatnya di perairan Raja Ampat provinsi Papua Barat, berkesempatan melaksanakan kegiatan berbagai lomba yang di laksanakan oleh komandan satgas Kartika Jala Krida (KJK) 2021, Letkol Laut (P) Waluyo, SH, M.Tr.Hanla, Kamis (2/9/2021).

Adapun salah satu lomba yang di adakan yaitu lomba dayung menggunakan school boat KRI Bima Suci, Lomba ini di ikuti oleh seluruh personil Satgas Operasi KJK 2021 yang terdiri dari Prajurit KRI Bima Suci, Staflat AAL dan Taruna AAL ke-68.

Kegiatan ini berlangsung dengan cukup meriah di iringi Sorakan- sorakan para sporter dari atas Geladak KRI Bima Suci yang terlihat sangat meramaikan sewaktu perlombaan dayung ini berlangsung.

Pada acara lomba Dayung ini di bagi menjadi 11 Tim, yang di antaranya Taruna AAL di bagi menjadi 9 Tim , dan 1 tim dari Staflat AAL serta 1 tim lagi dari Prajurit KRI Bima suci, dengan rute race yang akan di lalui yaitu memutari KRI Bima Suci sebanyak 2x putaran, dalam pertandingan adapun yang dinilai yaitu kecepatan yang di tempuh untuk memutari KRI Bima Suci, juara 1 dimenangkan oleh Tim Prajurit KRI Bima suci, Juara 2 dimenangkan oleh Tim B dari Taruna AAL, dan untuk yang ke 3 yaitu dari tim Staflat AAL.

Komandan KRI Bima suci yang juga menjabat sebagai komandan Satgas Operasi  KJK 2021 juga menyampaikan Lomba dayung  yang di gelar oleh Satgas KJK 2021 ini sudah menjadi tradisi KRI Bima Suci dan sudah menjadi event rutin tahunan sewaktu melaksanakan pelayanan Bersama tim KJK AAL,.

" Dari tahun ke tahun penampilan para peserta pun semakin unik. Tak hanya dibekali dengan keterampilan dayung dan tubuh kekar saja, para peserta juga saling tertawa sambil mengayunkan dayung dan juga berbagai Yel-yel yang membuat kita semakin semangat dalam melaksanakan kegiatan ini," Tambah Letkol Waluyo.

Selama pelaksanaan kegiatan menerapkan Protokol kesehatan sesuai penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P.,M.Tr.(Han), kepada Komandan Satgas guna mencegah penularan Covid-19 ( Fadil /Rilis)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !