Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Selama PPKM, Penghasilan Pedagang Di Halaman Pendopo Lodoyo, Blitar Merosot Drastis

MenaraToday.Com - Blitar :

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di masa Pandemi Covid 19, melumpuhkan semua sektor perekonomian dan berdampak kemacetan ekonomi masyarakat. 

Meskipun begitu Eko salah seorang pedagang ES yang setiap hari berjualan di halaman pendopo Lodoyo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar tetap berjualan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan 

Saat disambangi awak MenaraToday.Com, Kamis (9/9/2021), mengaku selama PPKM dagangannya mengalami penurunan sekitar 50 persen dibandingkan dengan hari biasanya.

"Mengalami penurunan, sebab kita harus tutup pukul 20.00 Wib. Selain itu minat beli masyarakat juga menurun, mungkin karena sulitnya ekonomi saat ini" ujar Eko.

Eko yang mewakili para pedagang di halaman Pendopo Lodoyo ini berharap agar pemerintah memberikan keringanan terhadap para pegang kecil selama penerapan PPKM ini dan berharap agar Pandemi Covid 19 cepat berlalu.

"Kita sudah bosan seperti ini, selain pendapatan menurun, kita juga sulit untuk beraktivitas, jadi saya mewakili para pedagang berharap kepada pemerintah agar mencabut PPKM, biarkan masyarakat berusaha untuk memenuhi kebutuhan ekonominya, tapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai makser dan mencuci tangan. Terakhir kami berharap semoga wabah pandemi covid 19 ini cepat berlalu, sehingga kita bisa menata kembali perekenomian kita yang telah lumpuh ini" ujarnya (Nanik)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !