Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tim PAM dan BKO Kebun Gunung Pamela Ungkap 2 Kasus Pencurian Dalam Satu Hari

MenaraToday.Com - Sergai : 

Tim PAM dan BKO Afdeling Kebun Gunung Pamela menangkap tiga pelaku dari dua kasus pencurian buah sawit dan Getah Selap milik perkebunan Gunung Pamela, Selasa (7/9/2021).

Penangkapan ini berawal saat Tim PAM dan BKO melaksanakan patroli rutin ke setiap Afdeling Kebun Gunung Pamela yang di pimpin oleh Kapam, Selah Iskandar Nasution. 

"Saat kita melakukan patroli ke Afdeling 1 areal kelapa sawit TM 2003 Blok JJ 08. Disini kita meringkus satu pelaku pencurian buah kelapa sawit atas nama Ucok Heri (45) warga Desa Marjanji Dusun III, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai  Sumatera Utara, dengan barang bukti 7 buah ber komoditi 23 Kg dan 1 buah alat dosos bergagang kayu dan pelaku beserta barang bukti kita serahkan ke Polsek Sipispis guna penyelidikan lebih lanjut" ujar Saleh kepada wartawan, Rabu (8/9/2021).

Saleh Nasution menambahkan setelah melakukan pengamanan di Afdeling 1, Tim kembali melakukan patroli Afdeling 2 di areal tanaman karet TM 2006 di Blok GG. Di sana Tim melihat tiga orang yang gerak geriknya mencurigakan. 

"Kita melihat tiga orang yang sangat mencurigakan, kemudian kita melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan dua orang pelaku. Sementara seorang pelaku lagi berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya" jelas Saleh Iskandar Nasution.

Kapam ini menambahkan saat diinterogasi kedua pelaku masing-masing Edy Mulyono (44) dan Gunawan (25) warga  Dusun 6 Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis, Sergai, dengan barang bukti 1 goni getah selap seberat 20 Kg. 

"Kedua pelaku dan barang bukti kita serahkan ke Polsek Sipispis untuk penyelidikan lebih lanjut. Selain itu Tim juga berhasil mengamankan 12 buah komoditi  kelapa sawit seberat 12 Kg yang diduga telah dicuri  di Afdeling IV areal Tanaman Kelapa Sawit TM 2012 Blok GG 20. (Rino)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !