Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Usung Tema Membangun Indonesia Menjaga Negeri, MOI Tangsel Siap Gelar HUT MOI ke-3

Pengurus MOI Kota Tangerang Selatan nyatakan siap gelar HUT MOI ke-3. Minggu (12/09/21).


Menaratoday.com BANTEN, Tangsel-Jelang perayaan HUT MOI ke 3 yang mengusung tema Membangun Indonesia - Menjaga Negeri, DPC MOI Kota Tangerang Selatan menegaskan komitmen sebagai Organisasi yang siap melawan hoax, radikalisme dan Intoleransi ditengah masyarakat.


Heru Purnomo Ketua Bidang Organisasi DPC MOI Tangsel menegaskan, Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia MOI akan tetap konsisten sebagai Organisasi yang siap bekerja secara profesional dan konstruktif ditengah perkembangan zaman.


Hampir semua pekerjaan bisa dilakukan secara online, bahkan dunia pemberitaan saat inipun dikuasai oleh media online. Tapi, tidak lantas bisa keluar dari kode etik jurnalisme yang kita pahami bersama. Tukas Heru Purnomo


Kita lahir sebagai bangsa yang berbudaya, oleh karenanya tanggung jawab kita untuk Membangun Indonesia Dan Menjaga Negeri melalui pemberitaan yang menjunjung tinggi kode etik jurnalistik harus tetap dikedepankan. Tukasnya


Sementara itu, Sekretaris DPC MOI Tangsel Eka Firmansyah menegaskan bahwa perayaan HUT MOI ke 3 akan dilaksanakan di Kota Tangerang Selatan pada tanggal 16 September 2021.


Perayaan HUT MOI ke 3 ini memang bebeda dari tahun sebelumnya, bahwa ditengah pandemi seperti ini kami ingin tetap merayakan HUT MOI dengan penuh khidmat sebagai bentuk kecintaan kami kepada Organisasi.


Diterangkan Eka Firmansyah, bahwa 8 DPC MOI Se Provinsi Banten akan merayakan perayaan HUT MOI secara bergantian samapai pada puncak Acara di tanggal berdirinya MOI 18 September nanti.


Puncak acara perayaan HUT MOI secara Virtual akan dilaksanakan oleh DPP MOI pada tanggal 18 September 2021 yang melibatkan seluruh DPW dan DPC MOI Seluruh Indonesia. Mohon doa semoga semua kegiatan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Dirgahayu MOI Ke 3, Semoga MOI Semakin Maju Dan Jaya. Tutup Eka Firmansyah. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !