Beraudiensi Ke Lanal TBA, Ini Disampaikan Danlanal Ke Sapma PP Kota Tanjungbalai

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai Asahan (TBA), Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, menerima penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono, di Markas Besar TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (10/9/2021)  yang lalu.

Meskipun telah meraih penghargaan lantas tidak membuat sombong diri nya, kini komandan itu pun bersinergi dengan Sapma PP kota tanjungbalai,untuk membentuk kepribadian pemuda agar jauh dari narkoba dengan cara melaksanakan  olah raga.

Ketua Sapma PP Tanjungbalai, Rizky Fadillah Margolang mengapresiasi komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai Asahan (TBA), Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory,di karenakan antusias sang komandan saat membahas tentang kemajuan pemuda.

" Saya senang melihat Pemuda yang smart dan berkeinginan maju, saya mendukung semua pemuda dari semua kalangan Etnis dan suku, saya akan hadir untuk memberi support buat SAPMA PP dan seluruh pemuda Kota Tanjungbalai, Majulah Pemuda ku, jangan Gentar saya selalu di belakang Kalian-" Ujar Danlanal, Senin (25/10/2021).

Sementara itu Ketua Sapma PP, Kota Tanjungbalai, Rizky Fadillah Margolang menuturkan bahwa saat ini pemuda kurang mendapat perhatian, namun tidak dengan Danlanal yang telah kami jadikan tokoh di Kota Tanjungbalai. 

"Disini kami memberanikan diri untuk beraudensi dengan Danlanal yang bertujuan untuk menambah animo pemuda- agar selalu bertindak dan bersikap positif, dengan cara menggelar tornamen futsal di momen Sumpah Pemuda dan HUT Sapma PP, besar harapan kami sudi kiranya komandan hadir sebagai tamu kehormatan" ujar Rizky.

Ketua Sapma PP yang sering di sapa Bung Kinong itu pun menambah kan, bahwa hasil analisa dari kawan-kawan abanganda Letkol Laut (P)Robinson Hendrik Etwiory merupakan salah satu tokoh Pemuda yang telah membuat inovasi, sebuah kegiatan yang namanya SSB Bahari (Sekolah Sepak Bola Bahari) dan juga melaksanakan vaksinasi yang merupakan  bentuk kepeduliannya untuk masyarakat sehingga langsung di rasakan masyarakat kota Tanjungbalai, Kami sangat mengapresiasi Danlanal yang  nota bene  bukan putra asli Tanjungbalai, namun bisa menciptakan inovasi atau terobosan dengan membentuk SSB Bahari" ujarnya.

Sapma PP Kota Tanjungbalai juga meminta dan memohon agar Danlanal dapat hadir dalam turnamen Futsal yang di selenggarakan Sapma PP dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dan HUT Sapma Pemuda Pancasila,yang sebagaimana futsal juga dari bagian dari sepak bola secara Low up the rall.(TamaMRP).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama