Cegah Penyebaran Covid-19, Satpol PP Toba Urai Kerumunan Pelajar Di Soposurung

Menara Today.Com - Toba :

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara terus rutin dan intens melakukan pengawasan kepatuhan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, bagi para pelajar yang berkerumun usai berakhir Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, bertempat di terminal Soposurung Kecamatan Balige,Kamis (28/10/2021)

Melalui pengeras suara, petugas Satpol PP, mengimbau para pelajar agar segera pulang dan tidak berkerumun dan tetap memakai masker.

"Masih kita temukan sejumlah siswa melepas masker dan berkumpul usai pembelajaran, yang akhirnya mereka kita edukasi dan ingatkan untuk selalu disiplin mematuhi prokes", ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Toba Broztito Sianipar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Toba melalui Rikardo Hutajulu selaku sekretaris dinas, berharap para anak-anak agar tidak meremehkan imbauan kepatuhan terhadap prokes, guna mengantisipasi persebaran baru COVID-19, dengan harapan proses pelaksanaan PTM Terbatas dapat terus berlangsung.

"Kita harus bergotong royong mewaspadai potensi persebaran baru COVID-19 akibat melanggar prokes",  imbuh Rikardo.(J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama