Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-93, Satlantas Polres Tulang Bawang Bagikan Sembako.

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Rabu (27/8/2021) kemarin.

"Dalam kegiatan ini kami mengajak Ketua dan anggota karang taruna melaksanakan baksos untuk warga kurang mampu" ujar Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH,  

Lebih lanjut AKP Suhardo menyebutkan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Tulang Bawang kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan baksos yang dilakukan adalah dengan membagikan paket sembako  sebanyak 22 paket secara door to door (rumah ke rumah) sehingga bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan. setiap paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng dan mie instan. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi warga, serta menjadi amal dan ladang ibadah untuk kami. (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama