Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Pembangunan Rabat Beton Desa Sungai Aur Mangkrak

MenaraToday.Com - Muaro Jambi :

Pekerjaan rabat beton yang terletak di Rt 07 Desa Sungai Aur Kecamatan Kumpeh kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi diduga Mangkrak. 

Pasal nya pekerjaan  yang mulai di kerjakan pada awal September 2021 yang lalu, pekerjaan dengan Volume panjang 500Meter Lebar 1,5 Dan tinggi 0,15 yang bersumber dari Dana Dana Desa (DD) dengan pagu anggaran sebesar Rp. 246.733.000 dan waktu pelaksanaan 30 hari kerja hingga Sampai saat ini 6 Oktober 2021 belum rampung di kerjakan. 

Wasno sebagai kepala tukang saat di konfirmasi media ini di tempat kerjanya menjelaskan pekerjaan mereka terkendala di material bangunan. 

"Kami bekerja terkendala di material, sebab material tidak bisa diangkut melalui mobil atau gerobak, dan kami cuma bisa mengangkut dengan menggunakan motor itu pun juga susah, material yang kami angkut tidak bisa banyak hanya bisa berguyur sedikit sedikit". Jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Aur, Suwandi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa banyak kendala yang dihadapi dalam pekerjaan tersebut.

"Banyak kendalanya, salah satunya pekerjaan di mulai saat musim penghujan dan kami mengangkut material sangat jauh dan menggunakan sepeda motor" ujarnya (Zai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !