Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gegara Barang Ini DLS Beserta Tempe Diangkut Polisi

 

Menaratoday.com - Sidimpuan

DLS (23) hanya bisa pasrah saat dibekuk tim patroli reaksi cepat (PRC) Sat Sabhara Polres Padangsidimpuan, Kamis (7/10/2021) malam. Warga Jalan Alboint Hutabarat, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan itu, terpaksa harus merasakan dinginnya dibalik jeruji besi, lantaran kedapatan menyimpan satu paket diduga berisi ganja.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, melalui Kasat Sabhara, AKP Rudi Siregar, kepada wartawan , Jumat (8/10/2021) pagi, membenarkan hal tersebut. Kronologi Penangkapan pria yang sehari-hari bekerja di salah satu hotel di Kota Padangsidimpuan itu berawal dari adanya info masyarakat.


"Disebuah kamar kos di Komplek DPR, Jalan Pembangunan, Kelurahan Ujung Padang, Padangsidimpuan Selatan, dicurigai kerap terjadi penyalahgunaan narkotika," kata Kasat.

Alhasil, lanjut Kasat, tim PRC meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan sukses membekuk DLS berikut barang bukti diduga daun ganja kering siap pakai. Guna pemeriksaan lebih lanjut, DLS berikut barang bukti yang ditemukan diboyong ke Mako Polres Padangsidimpuan.

"Selanjutnya, setelah berhasil mengamankan DLS ,    Tim PRC Polres Padangsidimpuan kembali mendapat informasi akan terjadi transaksi narkoba di depan  dealer sepeda motor di Jalan SM Raja, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan selatan ,

Kemudian, lanjut Kasat,  tim PRC bergerak cepat  ke lokasi yang dimaksud. Dan benar saja tim PRC mendapati seorang pria gerak-geriknya mencurigakan belakangan di ketahui  berinisial, HKL alias Tempe (27) tidak perlu menunggu lama  saat itu pelaku berhasil  dibekuk Dan di lakukan pemeriksaan badan ,Tim PRC Menemukan   dari tangan  Tempe dua butir diduga pil ekstasi berwarna biru dengan merk "Hello Kitty" pungkasnya .

Kini kedua Pria  bersama barang bukti narkoba  jenis ganja dan pil ekstacy  langsung di boyong ke Mapolres Padangsidimpuan  dan di serahkan  ke Satresnarkoba  untuk  kepentingan pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan terang AKP Rudi Siregar .(Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !