Gelar Ops Yustisi, Satlantas Polres Batu Bara Kenakan Pakaian Adat Melayu.

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Ada suatu pemandangan yang unik dilakukan Satlantas Polres Batu Bara dalam melaksanakan Ops Yustisi kali ini. Dimana para personil yang terlibat Ops Yustisi di Jalinsum Lima Puluh, Desa Cinta Damai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (2/10/2021) mengenakan pakaian adat Melayu. 

Pelaksanaan Ops Yustisi dalam Ops. Patuh Toba 2021 dilaksanakan bersama dengan personil Sat Pol PP, yang dipimpin langsung  Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak, dan didampingi Kasat Gas Gakkum Ops Patuh Kasat Lantas AKP Eridal Fitra.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis,  melalui Kasubag Humas AKP Niko Siagian mengatakan para personil yang terlibat dengan berpakaian Adat Melayu guna menarik simpatik dalam menerapkan prokes dan tertib lalu lintas.

"Masyarakat yang melanggar Prokes diberikan tindakan serta diberikan edukasi terhadap bahaya Covid 19, dan dari operasi tersebut 10 orang diberikan himbauan dengan teguran lisan, 1 orang diberikan sanksi sosial mengucapkan Pancasila, kemudian 1 unit Bus penumpang dan 1 unit sepeda motor diputar balikan akibat tidak mematuhi prokes. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama