Gencar Vaksinasi Masal, Irna Berharap Akhir Desember Persentase Capai 50 Persen

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Gebyar vaksinasi masal terus digalakan dikabupaten Pandeglang, banten, tidak hanya Pemerintah Daerah setempat, stakeholder lainnya pun turut membantu  meningkatkan capaian vaksinasi ini, dengan harapan pada akhir bulan desember bisa mencapai 50 persen.

"Tanpa dukungan stakeholder lainnya berat rasanya, alhamdulillah semua komponen ikut mendukung kami diluar program yang kami lakukan ditiap puskesmas," demikian dikatakan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita. Senin (25/10/21).

Dikatakan Irna, kegiatan gebyar vaksinasi seperti ini dapat meningkatkan capaian vaksinasi Kabupaten Pandeglang. Sebab kata Irna, saat ini baru diangka 25%, dan diakhir bulan diperkirakan akan naik menjadi 27%.

"Walaupun kami punya target dan sasaran sendiri, event ini juga akan membantu kami, karena TNI dan Polri cepat persuasifnya dalam mobilisasi masa," ujarnya.

Dengan TNI dan Polri turun tangan kata Irna, tidak ada lagi perdebatan dibawah untuk vaksinasi, dirinya berharap tahun ini selesai dan tahun depan bisa lebih produktif," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama