Merasa Dirugikan Oleh Oknum Peminta Sumbangan Maulid Nabi, Ponpes Mama Kaduparasi Labuan: Foto Dan Laporkan!

Gambar Ilustrasi

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Merasa tak pernah memberikan instruksi untuk berkeliling meminta sumbangan kepada warga, Pondok Pesantren (Ponpes) TQN Al'asnawiyyah Kaduparasi yang beralamat di Jalan Kaduparasi-Kalumpang,  Kp. Kaduparasi, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, provinsi Banten atau yang lebih dikenal dengan ponpes mama kaduparasi kecam para oknum yang tak bertanggung jawab, yang sudah memanfaatkan nama ponpes untuk kepentingan pribadi. 

"Kami dari pihak ponpes jelas sangat kecewa dan mengecam perbuatan para oknum yang menurut warga berjumlah 3 orang ini dan belum diketahui identitasnya, karena telah memanfaatkan nama ponpes dan nama besar mama kaduparasi (Abah Sukanta) untuk kepentingan sendiri," demikian ungkap perwakilan ponpes Abang Thalhah kepada tim menaratoday.com. Senin (25/10/21).

Abang Thalhah mengatakan, pihak ponpes mendapat informasi tersebut dari sejumlah warga yang mengaku didatangi sejumlah orang yang mengaku dari ponpes mama kaduparasi lengkap membawa tas dan buku catatan, meminta sumbangan untuk acara maulid nabi yang akan digelar pada 12 Rajab dan juga Khaul Tuan syaikh yang akan dihelat bulan depan. 

"Ada warga yang menyampaikan ke kami bahwa sekitar 2 hari yang lalu ada yang datang kerumah mereka meminta sumbangan, kalau bahasa warga sini menyebutnya parelek alasannya untuk acara maulid nabi sama khaul syaikh, sementara ini yang kami terima baru dari warga yang berasal dari 3 kampung yakni kampung kalumpang desa rancatereup, kampung jaha dan BTN Jaha desa sukamaju kecamatan labuan," terangnya. 

Abang Thalhah menjelaskan, bahwa selama ini setiap menggelar acara apapun, pihak ponpes tidak pernah meminta sumbangan kepada warga dengan cara seperti itu. 

"Maka dengan ini, kami selaku perwakilan dari pihak ponpes jika ada orang yg meminta sumbangan ke setiap kampung /rumah- rumah penduduk mengatas namakan keluarga Mama Kaduparasi, dengan dalih untuk acara Muludan dan silih mulud haul tuan syaikh,  Mohon difoto orangnya dan serahkan kepada kami," tegasnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama