INEZ Cosmetic Gelar Vaksinasi Massal, Sasar 1.000 Dosis

MenaraToday.Com - Malang :

PT Kosmetikatama Super Indah (Inez Cosmetic) menggelar vaksinasi sebanyak 1.000 dosis. Kegiatan ini bertujuan mendukung pemerintah guna mempercepat terciptanya herd immunitiy di Indonesia.

Direktur Utama Ir. Hernanto Wibowo mengatakan Inez Cosmetic merupakan industri pertama yang menjadi pelopor penyelenggara vaksinasi massal untuk masyarakat umum di Kabupaten Malang.

"Kali ini Inez Cosmetic melanjutkan program vaksinasi untuk dosis 2 yang sebelumnya telah dilakukan pada tanggal 25-26 Oktober 2021. Untuk dosis pertama diresmikan oleh Bupati Malang HM Sanusi," ujar Hernanto kepada wartawan, Sabtu (23/10/2021).

Dirinya menilai, vaksin gratis tersebut dapat mewujudkan kolaborasi antara pihak pemerintah dan swasta demi upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Malang.

Disinggung soal target, pihaknya mengatakan ada 1.000 dosis vaksin jenis sinovac yang disuntikkan. Sementara targetnya peserta meliputi ibu hamil, remaja 12 tahun ke atas dan karyawan beserta keluarga di perusahaan lingkungan sekitar industri Inez hingga masyarakat umum.

"Untuk vaksinasi saat ini kami gelar di lokasi perusahaan Inez Cosmetic Jl. Industri no 6, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang," paparnya.

Seperti diketahui, sejak berlangsungnya pandemi Covid-19. Inez hadir ditengah-tengah masyarakat, yang salah satunya kerap memberikan bantuan berupa sekian juta Handsanitizer untuk pemerintah dan TNI-Polri hingga masyarakat. (Erna)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama