Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Junimart Girsang DPR-RI Titip Pesan Pada JK Saragih Saat Berkunjung ke JG_Center

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

JK Saragih yang mewakili salah satu putra Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang di selenggarakan di Papua sangat membanggakan masyarakat khususnya Kabupaten Simalungun dengan meraih medali perak.

Setelah pulang dari PON XX, JK Saragih Berkunjung dan bersilaturahmi ke Junimart Girsang Center (JGC) di Jalan Kartini No.28A-B. Dan di sambut Junimart Girsang Wakil Ketua Komisi II DPR-RI yang diwakili oleh Rimbun Sidabutar, Senin (11/10/2021).

Pertemuan tersebut, JK Saragih bercerita tentang proses perjalanan dan keluh kesan saat mengikuti PON XX di Papua. Dan tetap meminta dukungan sehingga dapat mengikuti Pekan olahraga yang akan datang dan dapat menjadi atlet yang lebih baik lagi.

Sedangkan DR. Junimart Girsang, SH, MH menitipkan pesan melalui Rimbun Sidabutar untuk JK Saragih, "Harus tetap lebih banyak berlatih lagi dan selalu semangat terus sehingga dapat menjadi atlet Wushu terbaik Indonesia di laga Internasional, JGC akan terus ada untuk mendukung JK Saragih menjadi atlet terbaik. Namun semangat olahraga yang dimiliki JK Saragih, harus terus berkembang dan berlatih" Jelasnya.

Kunjungan JK Saragih di Junimart Girsang Center turut didampingi Darma Purba sebagai Tim kerja JGC Simalungun atas, Kurnia Purba dan Rio Gultom. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !