Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Sergai Bersama Tokoh Agama Komitmen Berantas Perjudian

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robinson Simatupang bersama beberapa Tokoh Agama di Kabupaten Sergai berkomitmen untuk memberantas Perjudian yang ada wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Hal itu di sampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang saat melakukan diskusi malam bersama sejumlah tokoh Agama yang ada di Kecamatan Sei Rampah yang berlangsung didepan Kantor Mapolres Sergai Kecamatan Sei Rampah, Rabu (6/10/21) Malam, sekitar Pukul  22.00 Wib.

"Bahwa sampai saat ini saya masih berkomitmen kepada Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai dalam memberantas segala aktifitas perjudian yang ada berlokasi di Kabupaten Sergai," Ucap AKBP Robin Simatupang. 

"Saya juga akan terus melakukan penindakan tegas terhadap para pelaku perjudian yang ada di Kabupaten Sergai," Tambahnya.

Atas maraknya tempat - tempat yang diduga melakukan aktivitas perjudian, Polres Sergai sangat berharap dan membutuhkan dukungan dari Masyarakat.

"Kalau masyarakat mengetahui tempat tempat perjudian, ayok mari kita bersihkan bersama sama," Ujarnya.

Sambungnya," Bahwa karena adanya tempat tempat perjudian dirinya pun tidak mau di tekan - tekan dari pihak Masyarakat," Katanya.

"Intinya sampai saat ini, Saya dan para Tokoh Agama masih tetap Komitmen dalam memberantas perjudian serta kegiatan kegiatan yang melanggar hukum di wilayah Polres Sergai," Tegasnya.

"Pastinya kami akan buktikan komitmen kami terhadap Masyarakat, bahwa kami serius dalam penindakan pelaku judi dan Narkotika di wilayah hukum Polres Sergai," Ungkapnya.

Sementara itu, salah satu seorang Tokoh Agama, Rusli Lubis, menambahkan bahwa dirinya besrsama Masyarakat selalu siap jika dibutuhkan dalam menindak suatu perbuatan dzolim di tengah - tengah Masyarakat.

"Kepada Bapak Kapolres dan seluruh anggota Polri, jika memerlukan kami dalam membantu menindak suatu perbuatan kegiatan dzolim seperti perjudian, narkotika dan lainnya, jangan ragu - ragu untuk menggedor rumah kami meskipun sudah larut malam," Pesannya.(Red) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !