Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kukuhkan Remisaka, Fiqri Yanuardi Putra: Karang Taruna Adalah Penggerak Sosial Masyarakat

Para Pengurus Katar Remisaka dan Tamu Undangan. Sabtu (02/10/21).


Menaratoday.com BANTEN, Kota Tangsel-Karang Taruna Sub RW Unit 019 Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan secara resmi telah dikukuhkan pada Sabtu 02 Oktober 2021. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua RW 019, Lurah Rawa Buntu, Babinsa Rawa Buntu, Ketua Karang Taruna Rawa Buntu, Ketua Karang Taruna Serpong dan Ketua serta jajaran pengurus Karang Taruna Kota Tangerang Selatan.


Ketua Karang Taruna REMISAKA Ikhsan Nulfiqih mengapresiasi generasi muda, khususnya dilingkungan RW 019 yang saat ini terlibat aktif mengorganisasikan diri untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam berbagai kegiatan sosial.


"Sejatinya kader karang taruna adalah penggerak sosial ditengah masyarakat. Artinya kita semua memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam pembangunan lingkungan," Tukas Ikhsan Nulfiqih


Dalam Sambutannya Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan Fiqri Yanuardi Putra juga mengapresiasi semangat generasi muda yang saat ini semakin bergerak cepat di dalam gerakan sosial kemasyarakatan.


"Pengukuhan pengurus Karang Taruna REMISAKA ini kembali mempertegas, bahwa kader penggerak sosial kemasyarakatan yang berhimpun di dalam organisasi Karang Taruna siap menjadi garda terdepan dalam gerakan sosial," tandas Fiqri Yanuardi Putra.


Dijelaskan Fiqri, Banyak kegiatan sosial yang sudah dan akan terus dilakukan Karang Taruna untuk membantu masyarakat dan pemerintah yang berorientasi kepada kepentingan bersama. 


"Kita harus bersinergi dengan berbagai pihak agar gerakan Karang Taruna bisa langsung bersentuhan dan dirasakan oleh masyarakat, sebagai contoh, meskipun ditengah pandemi, Kader Karang Taruna selalu aktif dalam gerakan sosial seperti pembagian sembako, membuka dapur umum, pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan kegiatan sosial lainnya," ungkapnya.


Selamat dan sukses ucap Fiqri, atas dikukuhkannya pengurus Karang Taruna REMISAKA Sub 019 Rawa Buntu Serpong. Semoga seluruh kader dan anggota karang taruna tetap solid dalam gerakan sosial. Karang Taruna Jaya.(ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !