Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lakalantas Di Jalinsum Sei Dadap, 1 Orang Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Asahan :

Kecelakaan lalulintas maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Km 163 - 164 di Desa Perkebunan Sei Dadap I/II Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Sumatera Utara, Senin (4/10/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Peristiwa kecelakaan lalulintas kali ini antara mobil Minibus Toyota Avanza Nopol BK 1353 VM yang dikemudikan oleh Ade Chandra (38) warga Kelurahan Siumbut Umbut, Kecamatan Kisaran Timur dengan Sepeda Motor Honda Revo BK 6249 VBK yang dikemudikan Bahri Hamonangan Rambe (21) warga Kecamatan Bandar Pulau Asahan.

Dalam peristiwa kecelakaan lalulintas ini Bahri Hamonangan Rambe meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas Ipda M Roni kepada awak media membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

"Benar, lakalantas ini berawal saat mobil Toyota Avanza BK 1353 VM datang dari arah Medan menuju arah Rantau Prapat. Saat di lokasi kejadian tiba-tiba datang sepeda motor Honda Revo yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak dapat terhindari" ujar Roni.

Lebih lanjut Kanit Lakalantas menerangkan dari tabrakan ini bagian depan sebelah kiri Mobil Avanza mengalami kerusakan. Sementara pengendara Honda Revo jatuh ke aspal dan mengalami luka-luka.

"Korban pengendara sepeda motor Revo sempat kita evakuasi ke RSU HAMS Kisaran, namun setelah mendapatkan perawatan, akhirnya korban meninggal dunia, sementara kedua kendaraan telah kita amankan di Satlantas Polres Asahan dan pengendara Toyota Avanza masih dalam pemeriksaan unit Laka Satlantas Polres Asahan" ujarnya (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !