Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ruas Jalan Utama Kecamatan Silau Laut Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Jangan Tutup Mata

MenaraToday.Com - Asahan ; 

Puluhan tahun Indonesia merdeka, hingga saat ini pemerintah tengah menggesa pembangunan baik dari segi perkotaan, pedesaan maupun infrastruktur jalan yang ada di setiap daerah daerah yang ada di Indonesia.

Namun hal ini sepertinya tidak dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Silau Laut dan Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara tentang hancurnya ruas jalan utama yang saat ini mereka rasakan.

Pantauan  Menaratoday.com Senin (4/10/2021)  nampak kondisi jalan tersebut memang sudah sangat memprihatikan bagi pengguna jalan yang melintas,tampak hampir seluruh badan jalan sudah berlobang "wajar kalau sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalannya seperti itu.

Beberapa waktu yang lalu,  masyarakat setempat juga ada yang menanam pohon pisang bahkan ada juga yang sengaja memancing seolah seperti memancing ikan di kolam dengan menggunakan kursi namun tempatnya persis ditengah badan jalan.

 "Benar bang, kami sengaja mancing ditengah jalan itu karena kami sengaja meluapkan rasa kesal kami dengan kondisi jalan yang sudah sangat memprihatinkan ini. Kami berharap kepada para anggota DPRD, bapak Bupati Asahan dan Gubernur Sumatera Utara   kiranya untuk bisa segera memperbaiki jalan utama kami ini sebelum semakin banyak lagi korban yang ditimbulkan akibat jalan yang sudah semakin parah"ucap Endra Kong salah seorang seniman Silau Laut yang juga warga sekitar. (Arman)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !