Pelayanan Mengecewakan, Masyarakat Minta Manager PLN Jambi Di Ganti.

MenaraToday.Com - Jambi :

Pelayanan PLN Jambi mengecewakan. Bagaimana tidak, acap kali laporan masyarakat terkait masalah konsleting listrik yang terjadi di gardu di Komplek Garuda Tiga, Kelurahan Bagan Pete, Kota Jambi tidak ada tanggapan serius.

Padahal laporan tersebut selain disampaikan melalui aplikasi PLN Mobile juga disampaikan langsung ke Hanfi selaku pimpinan PLN di Jambi.

Namun, hingga saat ini belum ada petugas yang berwenang dari PLN yang datang untuk mengecek dan melakukan perbaikan terhadap konsleting listrik tersebut.

Warga setempat merasa khawatir, karena konsleting tersebut bisa saja membahayakan warga yang berada sekitar. Apalagi saat cuaca hujan, bisa saja akan terjadi aliran arus yang membahayakan warga sekitar. 

Hanfi, Menejer PLN di Jambi dinilai tidak  serius menanggapi pengaduan warga di Jambi. Warga sangat menyayangkan sikap dari PLN Jambi yang seharusnya cepat tanggap atas keluhan warga.

Jika tidak kata warga, sebaiknya pimpinan PLN di Jambi harus diganti jika tidak bisa memberikan pelayanan yang prima terhadap warga selaku konsumen PLN.(Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama