Laporan Aksi Premanisme Naik Tahap Penyidikan Pihak Korban Apresiasi Polsek Carita, Satria: Bravo Polri!

Kuasa Hukum Korban Satria Pratama SH saat dampingi HN (Korban) Jalani BAP dipolsek Carita. Senin (25/10/21).

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Pasca menggelar press conference bertempat di RM. Pamatang carita didesa pajamben kecamatan carita, kabupaten pandeglang, banten pada kamis 21 Oktober 2021, akhirnya pihak kepolisian carita berikan respon. 

Perlu diketahui, press conference tersebut digelar karena tim kuasa hukum korban yakni Satria Pratama, SH geram laporan kliennya HN yang mengalami tindak premanisme divilla paradise carita pada april 2021 lalu tak kunjung ditanggapi. 

"Pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021, Kanit Reksrim Polsek Carita Iptu Amrulloh dengan anggota penyidik datang kekantor saya, beliau menyampaikan laporan hasil perkembangan perkara sekaligus menyerahkan surat SP2HP, dan saat itu beliau menyampaikan 25 Oktober 2021 akan memanggil korban dan para saksi," tutur Satria. Senin (25/10/21).

"Alhamdulillah pihak kepolisian carita menepati ucapannya, laporan kami hari ini di proses dan ditingkatkan ke Penyidikan," tambahnya saat mendampingi pelapor dipolsek carita.

Lanjut satria, dalam agenda pemanggilan pelapor yang memang dijadwalkan pada hari ini,  pihak kepolisian carita memanggil pihak Pelapor beserta saksi untuk melengkapi BAP.

HN (Korban) jalani BAP dipolsek carita.

"Hari ini Senin tanggal 25 Oktober 2021, saya selaku pengacara dari Pelapor memenuhi panggilan kepolisian Polsek Carita melakukan pendampingan hukum BAP kepada klien kami inisial HP dan saksi Haical, besok di agendakan BAP penyidikkan terlapor dan saksi lainnya," terangnya.

Satria menambahkan, pada kesempatan tersebut, pihaknya juga bertemu dengan Kapolsek Carita dan berdiskusi terkait respon hasil konferensi pers yang dilakukan pada kamis lalu bersama rekan-rekan media.

"Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengucapkan permintaan ma'af atas keterlambatan adanya proses Pilkades serentak di kab. Pandeglang, Dan kami pun memaklumi nya," tukasnya. 

Yang paling penting kata Satria, Kapolsek Carita sudah merespon laporan pihak pelapor dan penyidik Reskrim bekerja dengan baik dan bersikap profesional dalam tahapan penyidikan nanti.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada jajaran kepolisian Carita yang sudah membantu masalah ini untuk ditindak lanjuti, respon ini bagi kami merupakan bukti bahwa pihak kepolisian Carita Profesional dan Presisi," ucapnya.

Satria juga menyampaikan, apresiasi kepada Polres Pandeglang, Kejaksaan negeri Pandeglang, Polda Banten yang telah memberikan atensi terhadap laporan kliennya.

"Bravo Polri," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama