Warga Candibinangun Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

MenaraToday.Com - Pasuruan :

Antusiasme Warga Desa Candibinangun Kecamatan Sukorejo Pasuruan untuk mengikuti vaksin massal gratis yang di adakan oleh Pemerintah Desa Candibinangun Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan berjalan lancar pada hari Senin (25/10/2021).

Terlihat dari antrian warga yang membeludak sampai memenuhi halaman kantor Balaidesa Candibinangun. 

Di perkirakan 300 lebih yang sudah di vaksin dengan jenis vaksin Pfizer yang berlaku untuk semua warga mulai usia 12 ke atas, begitulah kata Wawan selaku Kades Candibinangun yang berwibawa dan tergolong masih muda.

Menurut Wawan, vaksinasi seperti ini guna untuk menambah imunisasi untuk warganya, biar kebal dari wabah Covid19 yang masih mewabah di seluruh penjuru dunia.

"Dengan cara seperti ini kami mensosialisasikan vaksinasi maupun prokes kepada warga kami, agar Covid19 segera terselesaikan", ungkapnya. 

Selain itu, Wawan juga merasa bersyukur dengan adanya vaksinasi ini untuk seluruh warganya. Sebab menurutnya, dengan antusiasme warga mengikuti vaksin setidaknya dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga meminimalisir tertularnya Covid-19.

Program vaksinasi ini merupakan kerja sama pemerintah Desa Candibinangun dan Polsek serta Koramil Sukorejo beserta dinas kesehatan. (Ali Wafa)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama