Mantan Wartawan Menangkan Pilkades Ture

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Gegap Gempita dan sorak kebahagiaan para pendukung Usman AZ dengan No.02 sebagai pemenang Pilkades serentak Desa Ture Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi begitu ramai dan menggema se antero Desa Ture.

Bagaimana tidak kemenangan Usman AZ menjadi buah bibir warga Desa Ture dikarenakan sukses mengalahkan calon Petahana dua periode Junaidi dengan nomor urut 03, suksesnya Pilkades yang di gelar pada Kamis 21 Oktober 2021 yang lalu di DesaTure, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi.

“Keberhasilan itu tidak lepas dari semangat dan antusias serta penuh perjuangan dan do’a dari para calon pada pilkades Desa Ture periode 2021–  2027 ini,” ucap Usman kepada wartawan Menaratoday.com, Kamis (21/10/2021).

Usman menambahkan, kesemuanya,tidak lepas dari  peran serta masyarakat Desa Ture yang penuh dengan kesabaran, kecermatan dan ketelitian, sehingga telah menentukan pilihannya

Warga berharap dengan terpilihnya Usman AZ dalam Pilkades Ture, semoga memberi semangat dan wacana untuk masyarakat kedepannya yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya harap pula bisa dan dapat mempermudahkan segala urusan masyarakat, sesuai janji dalam visi misinya yang telah di sepakati sebelumnya dengan masyarakat Desa Ture Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari,” ujar salah satu warga.

Adapun Calon yang mengikuti Pilkades Desa Ture hari ini terdapat tiga calon kepala desa, diantaranya Nomor urut 01 Ilham Maulana dengan perolehan angka 309, Nomor Urut 02 Usman AZ Perolehan suara 609,kemudian Nomor Urut 03 dengan calon Junaidi memperoleh 563 suara.

Dan dari hasil Perolehan suara tersebut sehingga nomor urut 02 yakni Usman AZ mendapatkan perolehan suara terbanyak unggul dari kedua calon kades lainnya  dan dapat dipastikan akan menjadi Kepala Desa Ture pada periode 2021 – 2027.

Tidak lupa Usman AZ menghimbau kepada seluruh tim sukses untuk tidak terlalu bereupforia secara berlebihan dalam menyambut kemenangan tersebut karena dapat menimbulkan gesekan antar pendukung.

Mari kita hormati dan kita jaga bersama sama hasil dari demokrasi tersebut.  “Kalah atau menang itu hal yang biasa. Untuk itu, nanti seusai pemilihan ini ayo kita sama sama berjabat tangan untuk membangun Desa Ture yang lebih baik,kita semua bersaudara jangan karena kita beda pilihan maka kita pun saling membenci, tutupnya (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama