Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sempat Hilang 4 Hari, Orang Kepanjen yang Terbawa Arus di Sungai Berantas Ditemukan

MenaraToday.Com - Malang :

Warga bersama Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Paino (47) yang hilang terseret arus di Sungai Berantas, Jumat (22/10/2021). Saat ditemukan, ia sudah meninggal dunia.

"Berkat bantuan warga dan sinergitas tim SAR gabungan yang sudah secara maksimal melakukan upaya pencarian akhirnya korban berhasil ditemukan pagi ini," kata salah satu relawan SAR gabungan Malang Raya saat dikonfirmasi menaratoday.

Jasad Paino ditemukan dalam kondisi mengambang di bawah jembatan Kanigoro, Kecamatan Kepanjen. Setelah dievakuasi, tim SAR gabungan langsung membawa jenazah menuju rumah duka.

"Kemudian langsung dievakuasi menuju rumah korban untuk diserahkan ke pihak keluarga," jelasnya.

Paino, warga Kedungpendaringan, Kecamatan Kepanjen dinyatakan hilang sejak Selasa (19/10/2021) sore. Saat itu, korban diketahui sedang memancing, namun tiba-tiba terbawa arus.

Tim SAR gabungan berupaya mencari Paino dengan cara menyusuri kali. Pencarian pun dilakukan menggunakan perahu karet maupun penyisiran secara visual.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun menaratoday, warga yang saat itu sedang mencari rongsokan menemukan jasad korban. Dengan ditemukan korban tersebut, pencarian pun dihentikan.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR ini akan ditutup dan seluruh unsur kembali ke kesatuannya masing-masing," tandasnya. (Sofyan/Ivan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !