Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Meski Cuaca Tidak Menentu, Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar Tetap Semangat Bekerja

MenaraToday.Com - Blitar :

Anggota Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, terus bergotong royong bersama warga melakukan pengerjaan kegiatan fisik di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, yang menjadi lokasi Program TMMD, Minggu (03/10/2021).

Anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam pengerjaan sasaran fisik tersebut, bahu membahu bersama masyarakat Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar dalam bekerja. 

Walaupun cuaca tidak menentu, akan tetapi tidak menjadi alasan bagi anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, untuk bekerja menyelesaikan program sasaran fisik demi kemajuan Desa Pakisaji.

Sertu Suwarno mengatakan, dalam situasi dan kondisi apapun seperti cuaca saat ini panas menyengat kami semua tetap bersemangat untuk menyelesaikan semua kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar.

Tidak ada yang tidak mungkin untuk melakukan suatu kegiatan, apabila kita ikhlas dalam bekerja, apalagi untuk kemajuan masyarakat, dari hal ini semoga membuat hati masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun demi kemajuan Desa,”kata Sertu Suwarno (Fadil/Rls)).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !