Sekdakab Labura Buka Konfrensi II PWI

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M diwakili Sekretaris daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M membuka acara Konferensi II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu Utara. Rabu (6/10/2021) di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Pembukaan konferensi PWI itu ditandai dengan pemukulan gong oleh Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M yang juga turut didamping ketua PWI Sumatera Utara Hermansyah, S.E.

Dalam sambutan tertulis Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M yang dibacakan Sekda H. Muhammad Suib menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua PWI Sumut Hermansyah S.E dan seluruh anggota, dan ucapan selamat kepada PWI Labura atas terselenggaranya konferensi PWI di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang merupakan acara penting, baik bagi internal PWI maupun untuk kita semua.

Lebih lanjut, Bupati mengharapkan agar PWI Sumut akan selalu membantu dalam rangka mempublikasikan serta mempromosikan Kabupaten Labura melalui berbagai media massa.

Bupati mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru bisa membawa PWI menjadi lebih baik dengan demikian akan terciptanya jurnalis yang profesional dan mengedepankan etika yang tertuang dalam undang-undang no 40 tahun 1999 tentang pers.

Sebelumnya ketua PWI Sumut Hermansyah S.E menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Labura yang telah melaksanakan konferensi PWI II di Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama