Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

STMIK Indragiri Bersama UNISI dan Indra Institute, Taja Kegiatan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah




Menaratoday.com,Inhil - Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Komputer (STMIK) Indragiri, bersama Universitas Islam Indragiri (UNISI) menggelar kegiatan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Bagi mahasiswa di Aula STMIK Indragiri Jalan Trimas, Tembilahan, Kamis (14/10/21).


Dalam kegiatan ini STMIK Indragiri juga bekerjasama dengan Indra Institute. Turut hadir dalam kegiatan tersebut selaku narasumber, DR H Indra Muchlis Adnan, SH.MH.MM.Phd, pendiri Universitas Islam Indragiri (UNISI) dan STMIK Indragiri, Vivi Afriani Siregar, SH.MH, Dosen UNISI dan Advokat, Ketua Yayasan Syech Walid Thaib Saleh Indragiri, Muannif Ridwan, S.PdI, MH.


Selanjutnya 2 narasumber dari Pekanbaru Wakil ketua III STMIK Indragiri Dr(c) Muhammad Amin, SAg., M.Pd, dan Editor in Chief Jurnal Indratech STMIK Indragiri Goesdery Lidar, S.kom., MMSI.


Ketua Yayasan Syech Walid Thaib Saleh Indragiri, Muannif Ridwan, SPdI, MH, dalam sambutannya menyebutkan tujuan pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan tentang cara penulisan karya ilmiah.


"Hari ini kita melaksanakan pelatihan selama 3 hari, tujuannya untuk meningkatkan karya tulis, karena karya tulis ini tidak hanya untuk skripsi, atau tugas kuliah saja, ada karya ilmiah yang lain yang mana itu haru kita buat," ungkapnya.


Selanjutnya Muannif menuturkan bahwa semoga ilmu yang diberikan dapat diserap dan diimplementasikan.


Untuk diketahui dalam pelatihan tersebut di hadiri oleh peserta yang terdiri dari beberapa kampus, diantaranya UNISI, STMIK Indragiri dan STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Sumber : STMIK Indragiri 

Editor.   : prabu Suryadhana

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !