Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Alami Kecelakaan di Tol Jombang, Artis Vanessa Angel Tewas

MenaraToday.Com - Surabaya :

Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan empat orang lainnya mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672.300 / A. Akibatnya, Vanessa dan suaminya dikabarkan meninggal dunia.

"Betul A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasatlantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun menaratoday.com, mobil Pajero Sport dengan Nopol B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa itu berangkat dari Jakarta.

Namun naas, setiba di KM 672.300 / A kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk.

Akibat kejadian itu, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting yang hingga menyebabkan Vanessa beserta suaminya meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya, sesaat pasca kejadian petugas langsung mendatangi lokasi. Para korban pun kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Untuk diketahui, dalam insiden laka yang menewaskan artis ibu kota itu melibatkan 5 orang. Dua dinyatakan tewas, sementara 3 lainnya luka-luka. (Zidan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !