AWPR Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kota Probolinggo

MenaraToday.Com - Probolinggo : 

Dalam memperingati Hari Pahlawan  setiap tanggal 10 November pengurus AWPR (Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya ) yang menggelar ziarah, tabur bunga dan do’a di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Rabu (10/11/2021).

Ketua AWPR, Fahrul Moza mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Nasional,  menjadi rutin yang kita selipkan di agenda AWPR, karena ini merupakan bentuk penghargaan, kebanggaan dan penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah gugur karena berjuang mengorbankan segalanya untuk kepentingan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Oleh karena itu, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dengan kegiatan ini AWPR maupun pengurus selanjutnya agar terus menerus melakukan agenda ke taman makam pahlawan di setiap momen Hari Pahlawan Nasional, ucap,” Fahrul.

Karena dengan adanya perjuangan oleh para pahlawan ini lanjutnya, kita bisa berdiri hingga hari ini dan menikmati pembangunan hingga saat ini sehingga kegiatan ini sangat penting, untuk memberikan penghargaan dan penghormatan bagi para pahlawan yang telah gugur.

“Saya juga berharap kepada seluruh anggota AWPR kedepan semangatnya juga mengikuti semangat para pahlawan kita, kemudian terus solid bagaimana para pahlawan kita juga bersatu sehingga bangsa kita terbebas dari penjajahan. Dan yang terpenting pengurus AWPR  bisa terus meningkatkan program-program kerjanya dan agenda yang sifatnya positif dan baik untuk masyarakat Probolinggo Raya,” harapnya.

Usai kegiatan tabur bunga dan doa anggota AWPR juga melakukan pembagian masker kepada para pengguna jalan saat melintas.(De Songot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama