Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Togar Situmorang : BERDIRI RELAWAN PILGUB 2024 Provinsi DKI JAKARTA, “TOGAR” (TOKOH GERAKAN AMANAT RAKYAT )


MenaraToday.Com - Jakarta :

Relawan TOGAR itu dicetuskan untuk segera memperkenalkan kemasyarakat luas agar dapat meramaikan bursa bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dengan munculnya tokoh praktisi hukum dan kebijakan publik TOGAR SITUMORANG yg ramai jadi perbincangan publik direspon oleh Abdurrahman tokoh pergerakan politik nasional. 

Tokoh senior Koalisi Rakyat 98 Abdurrahman  menjelaskan bahwa terpanggil untuk Mendirikan Relawan TOGAR ( Tokoh Gerakan Amanat Rakyat ) sebagai rumah masyarakat bersama dalam wadah pergerakan politik bersih dan No Money Politik untuk mendukung Togar Situmorang Maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2024. 

Relawan TOGAR ( Tokoh Gerakan Amanat Rakyat ), didirikan rumah Relawan, dikawasan Menteng untuk mendukung TOGAR SITUMORANG menjadi Gubernur DKI.

Provinsi DKI Jakarta terdiri dari 1 kabupaten, 5 kotamadya, 44 kecamatan dan 267 kelurahan. Pada tahun 2017, jumlah penduduknya diperkirakan mencapai 10.333.926 jiwa dengan total luas wilayah 664,01 km².

Melihat begitu luas wilayah Provinsi DKI Jakarta dan strata kehidupan Kota Metropolitan serta Kehidupan Millinial maka diharapkan sosok Gubernur tahun 2024 mendatang harus yang mempunyai kapasitas pemimpinan berintegritas serta jujur bersih berani tegas dan anti korupsi. Kinerja membumi serta harus dapat dirasakan hasil kerja pro rakyat. 

Menurut Tokoh Senior Koalisi Rakyat 98, Abdurrahman Gerakan politik ini akan diawali dengan membentuk kekuatan struktur relawan sampai lapisan ditingkat RT/RW agar dapat memastikan dukungan suara bulat memilih Togar Situmorang dimuali dengan cara 

cepat untuk bergerak mengumpulkan 2 juta KTP dan pengisian Formulir dukungan jika nanti Calon Gubernur kami Togar Situmorang lewat jalur independen

agar dapat cukup waktu bagi kami utk bergerak dalam PILGUB DKI sesuai aturan mengikuti Pemilu serentak di Tahun 2024.

Sudah waktunya DKI dipimpin tokoh praktisi hukum yang sudah pengalaman juga sering membantu masyarakat yang tersangkut hukum tanpa meminta bayaran alias gratis diharapkan lewat jalur INDEPENDEN biar dapat mewarnai perubahan politik yg pro rakyat dan politik bersih tanpa Politik Uang.

Sementara menurut Abdulrahman semangat tokoh-tokoh nasional banyak berbisik menaruh harapan mereka pada sosok Togar Situmorang yang merupakan tokoh praktisi hukum dan kebijakan publik.

Togar Situmorang yang lahir di Jakarta, 18 Agustus 1966 dan meraih kesuksesan sebagai pengacara kondang, menurut tokoh tokoh tersebut tampak humanis mudah tersenyum dan santun walau dalam bersikap tegas juga berani sehingga siap bertarung dalam Pilgub DKI 2024. Apalagi dari seluruh elemen masyarakat dan berbagai kalangan sudah mengenal nama Togar Situmorang sejak lama, dan diantaranya siap mendukung setelah setahun belakangan ini digembar-gemborkan Togar Situmorang akan maju dalam Pilgub DKI.

Menurut Abdurrahman mengatakan dalam pencalonan Gubernur 2024 untuk memuluskan Togar Situmorang menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024,Tidak tanggung tanggung Relawan TOGAR( Tokoh Gerakan Amanat Rakyat ) telah membuka rumah masyarakat untuk menyampaikan semua aspirasi yang dialami dimana TOGAR CENTER akan membuka kantor utama dikawasan  Menteng Jakarta Pusat.

Kami bergerak total dengan membentuk TIMSUS Sosialisasi dan kampanye door to door utk menyampaikan 7 Program Unggulan dari Calon Gubernur TOGAR SITUMORANG untuk bisa sukses dan memenahkan Pilgub Provinsi DKI 2024. 

Adapun Program Besar yang akan direncanakan sebagai Bakal Calon Gubernur DKI, Togar Situmorang menjelaskan kepada MenaraToday.Com, Jumat (26/11/21) antara lain,

1.Meningkatkan APBD DKI mencapai 125 Trilyun

2.Memberantas Mafia Tanah mafia pajak dan retibusi

3 Menata TATA RUANG Dki yang amburadul khususnya masalah lingkungan Hidup kemacetan lalu lintas dan Banjir

4.Menyeleksi Aparatur yang bersih dan berwibawa

5.Meningkatkan kesejahteraan Masyarakat berbasis kebutuhan hidup di kota Megapolitan

6. Menerbitkan OBLIGASI Provinsi DKI Jakarta untuk transparansi anggaran pembiayaan proyek.

7. Melanjutkan program Joko Widodo dan AHOK saat dipimpin mereka.

Dengan program 7 Program Unggulan TOGAR CENTER tersebut diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi DKI Jakarta. 

Memang Jakarta memerlukan orang-orang cerdas yang berkompeten dibidangnya untuk menjalankan roda pemerintahan dan Togar Situmoranglah orangnya Sang Panglima Hukum ujar Abdurrahman Ketua Umum Pusat KOALISI RAKYAT 98 menutup perbincangan dengan awak media dikawasan atrium.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama