Polresta Pontianak Kota Jemput Bola melaksanakan vaksinasi


MenaraToday.com,Pontianak - Polresta Pontianak Kota terus melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kota Pontianak.

Dalam pelaksanaan kali ini tim dari Polresta kota Pontianak melakukan vaksinasi jemput bola menggunakan mobil vaksin di wilayah Kecamatan Pontianak kota di jalan Sultan Muhammad, Jumat (26/11).

Koordinator lapangan IPTU Asep Tedi ketika ditemui di kawasan pasar tengah Pontianak pada saat melaksanakan Vaksinasi masal, mengatakan hari ini Polresta Pontianak Kota kembali melaksanakan kegiatan akselerasi vaksinasi di wilayah Hukum Pontianak Kota. Kegiatan yang dilakukan kali ini yaitu vaksinasi massal dengan pola jemput bola.

“Menggunakan mobil vaksin, tim dari Polres Pontianak Kota melaksanakan vaksinasi jemput bola sesuai dengan permintaan dan antusias dari masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, bahwa vaksinasi jemput bola dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin. Dimana sejumlah masyarakat yang karena keterbatasan tidak bisa mengikuti vaksinasi dengan kesibukan sehari-hari, maka dari itu kami dari Polresta Pontianak Kota menggelar vaksinasi ini. 


Asep Tedi menyatakan, bahwa untuk pelaksanaan setiap harinya minimal 200 orang sudah di vaksin. Selain kegiatan vaksinasi jemput bola di pasar keramaian, Polresta Pontianak Kota juga menggelar vaksinasi massal di cafe, dan. warung kopi. 

Sejumlah warga mengapresiasi kegiatan vaksinasi jemput bola yang dilakukan. Salah satunya Mujiono warga yang tinggal di Kota Baru yang mengaku lebih mudah mengikuti vaksinasi jemput bola. Karena ia tidak harus pergi jauh untuk ikut vaksin. Namun mobil vaksinasi sudah datang di tempat dekat ia berkerja.

“Vaksinasi di sini sangat bagus karena lokasinya jadi dekat dan tidak terlalu banyak mengantri. Dalam waktu setengah jam saja saya sudah selesai mendapatkan vaksin,” ucapnya. (gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama