Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diguyur Hujan Deras, Puluhan Rumah Warga Sialang Taji Terendam Banjir

MenaraToday.Com - Labura :

Sedikit nya 20 rumah warga di Dusun Satu di Pardomuan Nauli Titi Payung, Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhan Utara Provinsi Sumatera Utara terendam banjir akibat intensitas hujan yang tinggi, pada Selasa (16/11/2022).

Dari pantauan di lapangan, debet air sungai aek kanopan yang menggenangi  rumah warga belum ada tanda- tanda surut 

Salah seorang warga yang rumahnya terendam banjir enggan disebutkan namanya di informasi awak media mengatakan banjir tersebut disebabkan hujan deras dihulu sungai aek kanopan yang terjadi sejak kemarin.

Masyarakat berharap pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten mempercepat penanganan musibah tersebut mengingat warga terdampak memerlukan bantuan.

Akibat meluapnya debet air sungai aek kanopan desa sialang taji merendam puluhan rumah warga dan tambah lagi jebolnya tanggul sungai kualuh yang berbeda di dusun pengamuan dusun kilang Samin dan dusun kampung selamat dan mengakibatkan beberapa rumah terdam dan hanyut terbawa arus tanggul yang jebol.

Berdasarkan pantauan menara today com banjir turut menggenangi jalan kecamatan kualuh selatan dan kualuh hulu sepanjang 150/200 meter.

Warga terkusus pemilik kendaraan roda empat dan roda dua terlihat ekstra hati-hati saat melewati genangan banjir.(Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !