Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPD IPK Asahan Siap Bersinergi Dengan Polres Asahan Dalam Ciptakan Situasi Kamtibmas

MenaraToday.Com - Asahan :.

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK Asahan) siap bersinergi dan mendukung 5 program unggulan Kapolres Asahan dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Asahan.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray didampingi Sekjen Oman Lukmanul Hakim, Bendahara Erwin Tanu beserta beberapa pengurus inti DPD IPK Asahan saat beraudiensi dengan Kapolres Asahan di ruangan kerjanya. 

"Sebagai organisasi kepemudaan, kami siap untuk berkontribusi dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, kondusif ditengah-tengah masyarakat. Kami juga siap mendukung program kerja Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K terlebih 5 program unggulannya yakni, Program Gasulingdamas, Program Komidamas, Poskamling Barokah, Balai Musyawarah dan Polisi Rindu Masyarakat (PRM)" ujar Fendi Ray yang akrab disapa Bang Fendi. 

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPD IPK Asahan beserta beberapa unsur pengurusnya.

"Saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke Mapolres Asahan, Saya juga berterima kasih atas dukungan dari Ketua dan seluruh pengurus DPD IPK Asahan. Lima Program unggulan yang saya buat bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara Polisi dan Masyarakat untuk bersama-sama memberikan rasa aman, nyaman sehingga dapat memajukan Kabupaten Asahan". Ujarnya (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !