Dukung Program Unggulan Kapolres Asahan, DPD IPK Asahan Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah Untuk Poskamling Terbaik

MenaraToday.Com - Asahan :

Sebagai wujud dukungan terhadap program unggulan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira yang salah satunya adalah program Poskamling Barokah, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Asahan mempersiapkan hadiah jutaan rupiah buat Pimpinan Anak Cabang serta ranting-ranting IPK se Asahan yang membangun Poskamling terbaik dan terindah.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD IPK Asahan, Hazhar Efendi Ray melalui Sekjen DPD IPK Asahan, Oman Lukmanul Hakim di Group WhatsApp DPD IPK Asahan dan Group PAC IPK Se Asahan, Jumat (12/11/2021).

Saat dikonfirmasi Sekjen DPD IPK Asahan, Oman Lukmanul Hakim menyebutkan pemberian hadiah buat PAC dan Ranting IPK ini merupakan wujud nyata dukungan dari Program Kerja Kapolres Asahan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Asahan.

"Kita memerintahkan seluruh PAC dan ranting untuk membangun Poskamling Barokah, untuk Poskamling terbaik akan kita berikan hadiah untuk juara I mendapatkan hadiah Rp. 2.000.000, untuk juara 2 mendapatkan hadiah Rp. 1.700.000, untuk juara 3 mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.200.000 dan juara 3 mendapatkan hadiah Rp. 1.200.000. sedangkan untuk jiara harapan 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp. 800.000, juara harapan 2 mendapatkan hadiah Rp. 600.000 dan juara harapan 3 mendapatkan hadiah Rp.400.000. Untuk kriteria penilaian adalah dari posisi poskamling yang strategis, standard poskamling, menarik, unik dan aktif dalam mewujudkan keamanan sekitar lingkungan menuju keamanan untuk seluruh masyarakat Asahan yang kondusif" ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama