Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gandeng Polsek Purwodadi, IPOK87 Bagi-bagi Sembako

MenaraToday.Com - Pasuruan :

Bantuan sosial untuk pra sejahtera terus mengalir. Dengan menggandeng Polsek Purwodadi Polres Pasuruan, Inisiator Peduli Sosial dan Kemanusiaan (IPOK87) membagikan 25 kilogram beras dan bahan pokok lainnya.

Gerakan bakti sosial yang bertajuk 'Mari Edan Sosial', total ada 5 paket dibagikan kepada warga. Diantaranya lansia dan janda yang belum mendapatkan bantuan dari program pemerintah.

Penasehat IPOK87 Brumini mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini digelar rutin setiap bulan sekali di berbagai wilayah yang ada di Jawa Timur.

"Ini merupakan kegiatan rutin IPOK87 yang mana target penerimanya tersebar di berbagai daerah tidak hanya warga Purwodadi," kata Brumini kepada menaratoday.com, Minggu (7/11/2021).

"Adapun sasarannya adalah warga yang sudah kami sisir datanya, sudah kami verifikasi datanya yaitu warga yang saat ini benar-benar membutuhkan," sambungnya.

Sementara diketahui, kegiatan pembagian sembako tersebut tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. Seperti physycal distancing dan wajib menggunakan masker.

Adapun kegiatan baksos yang juga dihadiri Kasie Humas Polsek Purwodadi Bripka Ainun Hubba ini mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Terpantau, tidak sedikit dari mereka mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warga Dusun Gunting, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi.

"Alhamdulillah, kehadiran IPOK87 bersama kami Polsek Purwodadi disambut baik oleh warga. Tentunya, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk penerimanya," tutur Hubba.

Selanjutnya sebagai informasi, selain membagikan paket sembako, IPOK87 juga menyalurkan bantuan sejumlah uang tunai untuk korban dampak bencana banjir bandang yang ada di Samaan, Kota Malang.

Uang tunai tersebut dihasilkan dari open donasi anggota IPOK87 yang dilakukan di sela-sela kopi darat di kolam renang Fajar Tirta Dusun Gunting, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi. (Sofyan)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !