Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Putri Jurnalis Senior Labura Raih Juara Di Turnamen Isotonic Akmil Open 2021 Magelang.

MenaraToday.Com - Labura : 

Pebulutangkis PB Djarum Kudus, Nurul Tetra Junia Br Matondang (Nia) meraih juara 3 tunggal pemula putri (TPI) atau U-15 Kejuaraan Bulutangkis Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 yang digelar di Magelang dari 28 Oktober 2021-7 November 2021.

"Syukur, dapat meraih juara 3 tunggal putri bersama dengan Salsabila Amiradana untuk kelompok umur U-15 di Kejuaraan Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 di Magelang. Juara 1, Evelin Gracia Parapat dan juara 2 Shaafiya Yasmin Maitsaa, " ujar Nia setelah menerima hadiah di GOR Djarum Magelang, Minggu (7/11/2021). 

Pebulutangkis kelahiran Aekkanopan, 24 Juni 2007 itu menjelaskan, juara 1, 2 dan 3 itu merupakan pebulutangkis PB Djarum Kudus. Alhamdulillah, semua juaranya untuk TPI dari PB Djarum Kudus, imbuh pelajar SMP Kanisius Kudus itu. 

Mantan pelajar SD Al-washliyah 81 Aekkanopan, Kelurahan Aekkanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumut itu juga menjelaskan, persaingan di Kejuaraan Yuzu Akmil 2021 cukup ketat.

Pesertanya dari klub kuat se-Indonesia, seperti dari PB Mutiara Cardinal, PB Jaya Raya, PB Exist Jakarta. 

Pada Kejuaraan Yuzu ini, berharap bisa podium pertama. Tapi, itulah permainan dan bersyukur bisa podium 3 dan semoga pada kejuaraan mendatang bisa meraih podium lebih baik lagi,  imbuh unggulan (seeded) 2 di kejuaraan yang juga diikuti mantan satu klubnya di Aekkanopan (PB Sulhas), Gaga Christian Napitupulu tersebut.

Sementara itu Chairul Matondang jurnalis senior ayah dari Nia yang juga menjabat sebagai bendahara PWI Labura berpesan, semoga Nia sehat selalu dan semakin semangat berlatih. Saya berharap, setiap pertandingan yang diikutinya menjadi pelajaran untuk perbaikan agar impiannya menjadi pebulutangkis dunia terwujud.ucap beliau.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !