KSOP Kirim Bantuan Kemanusian Korban Korban Banjir


MenaraToday.com, Pontianak - Untuk meringankan beban bagi Masyarakat Korban Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Kalimantan Barat, Kantor Ksop kelas II Pontianak terpanggil untuk melakukan penggalangan dana guna membantu masyarakat yang terdampak banjir. Dengan membuka posko kemanusian di Kantor tersebut dan mengkordinir bantuan dari para pelaku usaha di bidang Kemaritiman lingkungan Pelabuhan Pontianak. Berdasarkan keterangan dari Kepala Kantor KSOP Kelas II Pontianak, Capt.Mozes Imanuel Karaeng, menjelaskan bantuan tersebut," dikirim pada hari ini selasa 16/12/2021 mempergunakan dua mobil truk dan di kawal langsung oleh Pegawai Kantor KSOP Pontianak, anggota Polisi KP3L," ungkapnya.


Capt Mozes menjelaskan, bantuan kemanusian tersebut bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan melalui Direktorat jenderal Perhubungan Laut dan unsur tehnis Perhubungan Laut seluruh Indonesia melalui Kantor KSOP kelas II Pontianak dan para pengusaha dibidang kemaritiman dan Pelindo,"jelas Capt Mozes.

Menurutnya," kita tergerak untuk bersama membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir," ujarnya.


Lebih lanjut Capt.Mozes mengatakan bahwa bantuan yang dikirim ini adalah tahap pertama dan ada tahap selanjutnya," pengiriman bantuan ini yang pertama dan posko kemanusian ini tetap di buka dan menerima bantuan darimana saja, baik itu berupa makanan, obat-obatan maupun dana tunai, yang mana akan disalurkan kepada korban banjir,"papar Capt. Mozes.


" Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi bagi bantuan kemanusian ini, dan mohon maaf jika tidak bisa menyebutkan satu persatu para donatur," pungkas Capt. Mozes Imanuel Karaeng.(Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama