Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Luapan Air Rendam Puluhan Rumah Warga dan Jalan


MenaraToday.Com - Tanjab Barat :  ,

Setiap tahunnya  Kecamatan Merlung. Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi. Masyarakat selalu mengalami kelumpuhan untuk beraktivitas dan mengungsi dari rumah akibat luapan air

Aktivitas para Sopir lintas timur juga terganggu saat ini, karena luapan air kini sudah melintasi aspal jalan Lintas Timur tepat didepan Kantor Polsek Merlung, Setiap Tahun Kantor Polsek tersebut juga terendam akibat luapan air.

Jum'at (12/11/2021) Salah seorang Warga Desa yang enggan nama nya dimuat di Menaratoday.com minta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi, agar bisa mengatasi banjir yang membuat aktivitas warga setempat jadi lumpuh.

Dikatakannya, yang lebih parah lagi Warga Desa Tanjung Paku. Kecamatan Merlung, bukan cuma aktivitas saja yang lumpuh, mau keluar dari Desa untuk keperluan lain pun tidak bisa, karena dua tempat yang terendam banjir tidak bisa ditempuh Sama-sekali, padahal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) ataupun dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) pasti bisa mengatasi itu semua," Cetus nya dengan nada marah.

Lanjutnya, jangan mereka yang lagi duduk dikursi empuk mengangkangi silakan kelima, yaitu, keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia yang tertuang dalam Pancasila, kasihan nasib masyarakat kecil, seperti para petani sawit saat ini aktivitas nya sangat lumpuh akibat luapan air, katanya.," (Jangcik)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !