Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Parkir kan Becak Dekat Tiang Listrik, Pengemudi Betor Tewas Tersetrum

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Aswin Hasibuan (63), warga Jalan Damai Lingkungan V Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai yang berprofesi sebagai penarik betor meninggal dunia kesetrum listrik saat memarkirkan becaknya yang basah terendam banjir ROB di Jalan Aman Lingkungan V Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Minggu (7/11/2021).

Informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi pukul 05.00 Wib dimana saat itu korban memarkirkan becaknya di dekat tiang listrik, karena becaknya dalam keadaan basah akibat banjir ROB, aliran listrik mengalir ke becak korban dan menyetrum korban hingga meninggal dunia saat akan di bawa ke RS.

"Melihat kejadian tersebut warga tidak berani menyelamatkan korban karena arus listrik belum di padamkan. Warga baru berani mengevakuasi korban selama kurang dari 1 jam setelah listrik di padamkan. Kemudian warga membawa korban ke Rumah Sakit dan nyawa korban tidak terselamatkan" ujar Sumiati warga sekitar   

Terpisah Kapolsek Tanjungbalai Utara  Iptu S. Tambunan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar ada salah seorang warga  bernama Aswin Hasibuan meninggal dunia yang kita duga tersengat Arus listrik, Waktu Kejadian  Sekitar pukul 05.00 Wib dan korban dapat diangkat (diamankan) sekira pukul 06.00 wib,"Tuturnya. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !