Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Asahan Gandeng Para Tokoh Untuk Sosialisasikan Program Polisi Rindu Masyarakat.

MenaraToday.Com - Asahan ; 

Kepolisian Resor Asahan menyambut baik kegiatan silaturrahmi dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Asahan yang di gelar diruangan Penjamuan Sanika Satawada Polres Asahan, Jumat (5/11/2021) kemarin.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira  dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada ketua FKUB Asahan H Humaidi Syamsuri Pane yang telah bersilaturrahami ke Mako Polres Asahan, disampaikannya juga bahwa Polri dan Para Tokoh adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan kepedulian terhadap Kamtibmas dan kerukunan umat beragama di wilayah Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Asahan juga mengajak para tokoh secara bersama bersedia menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mencintai perdamaian, tertib berlalu lintas dan mencegah terjadi perbuatan melawan hukum seperti penyalahgunaan narkoba, Judi, tindak kekerasan, menyebar berita Hoax, serta penyakit masyarakat (Pekat) melalui program yang diberi nama Polisi Rindu Masyarakat (PRM) Polres Asahan.

Sambung Kapolres program PRM ini adalah suatu wujud kemitraan yang setara antara polisi dan masyarakat, meningkatkan keharmonisasian sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dimasa pandemi Covid -19 serta memberikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi dan Himbauan protokol kesehatan bagi masyarakat di seluruh Kab. Asahan. 

Sementara itu Ketua FKUB Asahan H Humaidi Syamsuri Pane mengatakan siap  membantu pekerjaan dari pihak kepolisian khususnya Polres Asahan

“Saya akan mengajak masyarakat sesuai dengan pesan pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolres tadinya. Semoga kedepann nya tugas tugas kepolisian dapat berjalan dengan baik dan hubungan antara masyarakat dengan polri terjalin lebih dekat lagi. Ujar Humaidi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kemenag Asahan Dr. H. Hayatsyah, M.Pd, Pengurus FKUB Kab. Asahan, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto dan personil Polres Asahan. (Fas/Nn)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !