Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tim Gasuling Damas Polres Asahan Ajak Warga Laksanakan Prokes dan Vaksin

MenaraToday.Com - Asahan : 

Tim Gerakan Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) Polres Asahan kunjungi 6 Mesjid  yang berada di wilayah hukumnya yaitu Mesjid Taqwa Bandar Pasir Mandoge, Mesjid Nurul Yaqin Air Joman, Mesjid Al-Zanatun Simpang Empat, Mesjid Nurul Iman Rawan Panca Arga, Mesjid Al Falah Sei Kepayang dan Mesjid Al Barokah Bandar Pulau, Jumat (5/10/2021) kemarin.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira  menyampaikan bahwa kegiatan Gasuling Damas yang di laksanakan oleh personil Polres Asahan tersebut bertujuan untuk mengajak para Jamaah agar bersama-sama  menjaga kamtibmas di lingkungannya agar mendapatkan rasa aman dan nyaman. Baik dalam beragama, berkeluarga maupun bernegara.

"Dalam kegiatan ini kita juga mengingatkan agar para Jamaah dapat mentaati Protokol Kesehatan dan menganjurkan agar masyarakat yang belum di vaksin agar mau di vaksin yang mana tujuan vaksin ini untuk meningkatkan imun tubuh di masa Pandemi Covid-19" jelas Putu.

Dalam melaksanakan Shalat Subuh Keliling berjamaah dan Dakwah Kamtibmas ini, pihaknya juga menghimbau warga dan para Jamaah Masjid untuk bersama-sama menangkal berita hoax, ujaran kebencian, radikalisme, serta adu domba, isu sara yang dapat memecah belah NKRI, Untuk itu masyarakat turut serta menjaga Harkamtibmas.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, situasi Kamtibmas di Polres Asahan terus kondusif" ujar mantan Kapolres Tanjungbalai ini mengakhiri. (Nn/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !