Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Bandar Pasir Mandoge Rutin Laksanakan Operasi Yustisi

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepolisian Sektor Bandar Pasir Mandoge, Asahan terus melaksanakan operasi Yustisi yang bertujuan mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 serta menurunkan level yang saat ini berada di level III di wilayah hukum Polsek Bandar Pasir Mandoge, Asahan, Sumatera Utara.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, Sik, MH melalui Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto saat ditemui disela kegiatan, Rabu (3/11/2021) menyebutkan bahwa kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

 "Penyebaran Covid-19 belum berakhir, malah saat ini Kabupaten Asahan berada pada Level III. Maka untuk itu marilah kita secara bersama-sama untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menerapkan Prokes, terutama menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah serta mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Pelaksanaan operasi yustisi ini kita laksanakan untuk menegakkan disiplin prokes sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kita laksanakan di  Pekan Rabu, Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge" jelas AKP Juni Hendrianto.

Pantauan di lapangan, pelaksanaan operasi yustisi ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bandar Pasir Mandoge, Ipda MJ. Manurung bersama TNI/Polri dan Satgas Covid-19.

"Dalam operasi Yustisi kali ini kita masih mendapatkan warga yang tidak mentaati Prokes. Disini kita  memberikan sanksi berupa teguran tertulis selain itu kita juga memberikan masker kepada warga yang tidak mematuhi anjuran prokes tersebut," ujar Juni mengakhiri (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !