Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Puluhan Lapak Pedagang Di Wisata Kuliner Batako Hancur Di Hantam Puting Beliung

Lapak Pedagang Sesaat Setelah dihantam angin puting beliung Tampak Hancur. Senin (15/11/21).


MENARATODAY.COM-Sejumlah lapak milik para pedagang dilokasi wisata kuliner pantai batako desa teluk kecamatan labuan, kabupaten pandeglang, banten, pada Senin 15 November 2021 hancur akibat tersapu angin puting beliung, sekitar jam 02.00 wib.

"Kayaknya sih angin puting beliung, kejadiannya kira-kira jam 2 dinihari tadi," demikian dikatakan Otoy ketua paguyuban pedagang pantai batako. Senin (15/11/21).

Lanjut otoy, sebelum kejadian memang tengah turun hujan yang cukup tinggi dengan intensitas curah sedang, namun entah kenapa tiba-tiba ada angin dari arah barat ke selatan yang cukup kencang hingga memporak porandakan lapak warung dan tempat makan yang ada dilokasi wisata kuliner pantai bantako.

Penampakan Lapak Pedagang Dibatako Teluk, labuan pagi Tadi.


"jadi angin itu tiba-tiba aja datang dengan kencangnya sekaligus, menghantam lapak warung milik para pedagang hingga hancur," terangnya.

Hancur sudah semua, kata  otoy, piring piring berserakan, meja kursi tempat biasa orang duduk dan makan rusak,kaca etalase tempat memajang dagangan juga pecah semua. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !