Ridwan Siahaan Jabat Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi.


MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Ridwan Siahaan, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) masa bakti 2021-2026, dalam Musyawarah Resor ( Musres ) IV KBPP Polri yang berlangsung di Pondok Bagelen, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (27/11/21) Sore. 

Dalam Musres yang digelar bersama dengan 5 Sektor dan mencalonkan satu  kandidat calon ketua begitu juga pengurus daerah bersepakat untuk memilih Ridwan Siahaan secara aklamasi. 

Kepada MenaraToday.Com, Ridwan Siahaan mengatakan, dirinya merasa terhormat atas keyakinan dan kepercayaan yang diberikan secara aklamasi untuk memimpin KBPP Polri.

"Terima kasih atas amanah yang  besar ini, mudah - mudahan dengan dukungan keluarga besar Polri, kita semua akan membawa organisasi yang kita cintai ini menjadi organisasi yang besar, kuat, solid, modern, dan disegani,” Tegas Ridwan. 

Dengan soliditas yang terjaga, KBPP Polri akan menyongsong transformasi yang semakin lebih baik, menjadi organisasi yang mandiri, yang bermanfaat bagi anggota KBPP Polri, mendukung visi misi dan program Polri, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Sebagai anak kandung dari Polri, kedepan ini KBPP Polri akan melakukan kerja nyata untuk membenahi keanggotaan, mengakomodasi berbagai kekuatan keluarga Polri, mendukung tugas pokok Polri, serta menjaga konstitusi Negara dan membantu Masyarakat luas. Kita juga akan melakukan penguatan SDM keluarga besar Polri, pengembangan kewirausahaan, hingga pembaruan dalam pemanfaatan teknologi digital untuk mendukung kegiatan internal maupun eksternal KBPP Polri,” Papar Siahaan. 

Usia acara pemilihan Ketua KBPP Polri diikuti dengan sesi foto bersama dengan pengurus Pimpinan Daerah dan pengurus Sektor - sektor yang hadir dan para Undangan.

Acara Musres KBPP Polri berjalan aman dan Tertib.(Red).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama