Suasana Haru dan Penuh Keakraban Warnai Perpisahan Kanit Reskrim Polsek Sipispis


MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Suasana yang penuh keakraban dan haru mewarnai acara perpisahan Kanit Reskrim Polsek Sipispis, Polres Tebing Tinggi, Ipda Gari SH, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sipispis, Seluruh Kepala Desa (Kades) Se-Kecamatan Sipispis, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sipispis, Unsur Elemen Masyarakat dan seluruh personil di Halaman Mako Polsek Sipispis, Sabtu (27/11/21) Sore.

Amatan MenaraToday.Com dilokasi, acara tersebut dihadiri Camat Sipispis, MH. Tambunan SE, Danramil 15 Sipispis, PM Simanjuntak, beserta Personil Koramil 15 Sipispis, Ketua MUI Sipispis, Azrai Purba, Kades Se-Kecamatan Sipispis diantaranya, Edi Parmen Saragih, Kades Simalas, Dewi Yanthi Purba, Kades Buluh Duri, Ir.Jasmahadi, Kades Marjanji, Edi Purba, Kades Damakurat, Darmen Sinaga, Kades Serbananti, Durmansyah Purba, Kades Sipispis, Chandra Damanik, Kades Rimbun, Andi Damanik, Kades Bartong, Ismail Saragih, Kades Pispis, Warga Masyarakat setempat dan Mitra kerja seperti LSM dan Pers, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kanit Reskrim Polsek Sipispis, Ipda Gari SH, mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Sipispis, khususnya para Kepala Desa, Koramil 15 Sipispis dan Tokoh Masyarakat, atas kerjasama yang sangat baik yang telah terjalin selama ini. Gari juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Sipispis dan terkhusus Kepada Kapolsek Sipispis, AKP Saefullah, yang sudah menjadi panutan baginya sebagai pemimpin yang baik yang bekerja dengan hati. Ipda Gari SH, juga menyampaikan permohonan maaf kepada semuanya, jika selama ini ada tutur bahasa, maupun perilaku yang kurang berkenan dihati. 

"Selama ini kami selalu berkomunikasi dengan para Kades untuk bagaimana situasi di Desa, selalu berkoordinasi, bersama - sama menyelesaikan masalah dengan Musyawarah bersama, begitu juga dengan TNI khususnya Koramil 15 Sipispis dan Tokoh Masyarakat, Alhamdulillah situasi Aman dan Kondusif. Terimakasih Bapak dan Ibu Kades, serta seluruh Masyarakat Sipispis" Ucap Kanit Polsek Sipispis yang suka tersenyum ini didampingi sang Istri tercinta.

Untuk Kapolsek Sipispis, Lanjutnya, Bapak AKP Saefullah adalah sosok pemimpin yang sangat luar biasa, pemimpin yang baik yang bekerja dengan hati dan penuh rasa tanggung jawab.

"Untuk Bapak Kapolsek, Pak Kapolsek sangat luar biasa, beliau mengajari saya teori kepemimpinan bukan hanya lisan, tapi menerapkannya melalui perbuatan, Bapak sangat luar biasa, banyak mengajarkan saya untuk menjadi seorang pemimpin yang baik yang bekerja dengan hati" Ucap Kanit sembari mengucapkan Terimakasih.

Hal Senada juga diucapkan, Ipda Dedi, Kanit Reskrim Polsek Sipispis yang baru, dirinya mengatakan, dengan adanya pergantian tersebut diharapkan agar kinerja yang sudah baik selama ini akan terus dipertahankan, dan ditingkatkan, Papar mantan Kasi Pemberantasan BNN Provinsi Sumatera Utara yang juga pernah bertugas di Polrestabes Medan ini.

Ditambahkan Camat Sipispis, MH. Tambunan, selama ini Muspika Sipispis tetap kompak dan selalu Musyawarah duduk bersama untuk membahas perkembangan situasi di wilayah Kecamatan. Dan berharap hubungan sinergitas, silaturrahmi dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin harmonis agar kiranya tetap berkelanjutan.

 Suasana semakin haru saat Kapolsek Sipispis AKP Saefullah S.Sos, bersama - sama dengan Para Kades dan Personil Koramil 15 Sipispis, berpelukan sembari foto bersama. Kapolsek Sipispis AKP Saefullah menjelaskan, selama kurang lebih 1 Tahun 7 Bulan bersama Ipda Gari SH telah bekerja dengan baik. Kapolsek juga berpesan, agar tetaplah bekerja dengan ikhlas dan terus berbuat kebaikan.

"Dihargai atau tidak dihargai, dilihat atau tidak dilihat, kita harus bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan baik" Pesan AKP Saefullah Kapolsek Sipispis yang mumpuni dan komunikatif ini.

Selain foto bersama, acara tersebut diisi dengan ramah tamah, selanjutnya Muspika Kecamatan Sipispis, Camat Sipispis, Danramil Sipispis dan juga para Kades, memberikan cinderamata.

Informasi dihimpun, Ipda Gari SH, diberikan amanah dalam jabatan baru, sebagai Kanit Tipiter Polres Tebing Tinggi.(Irlan/Pimred)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama