Satlantas Polres Malang Berikan Sosialisasi Prokes kepada Pengendara

MenaraToday.Com - Malang :

Kapolres Malang melalui Kasatlantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah, menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada pengendara di Jalan Raya Mulyoagung, Dau, Malang. Selasa (23/11/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut nampak beberapa anggota Satlantas Polres Malang, membagikan masker kepada para pengguna jalan.

"Kegiatan Operasi Zebra Semeru tahun 2021 ini, kita melaksanakan himbauan dan penegakkan aturan Prokes bagi para pengguna jalan dan juga di area yang rawan kerumunan masyarakat. Kita juga melaksanakan kegiatan pelatihan safety riding for humanity dengan target beberapa komunitas yang banyak beroprasional sebagai pengguna jalan. Hal ini juga kita laksanakan sebagai wujud untuk menekan jumlah laka lantas yang terjadi di wilayah malang kabupaten," kata AKP Agung saat dikonfirmasi, Rabu (24/11/2021) pagi.

Lebih lanjut, Agung menjelaskan. Bahwa operasi kewilayahan ini dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2022.

"Jelang Natal dan Tahun Baru, jajaran kepolisian se Jawa Timur serentak melaksanakan operasi Zebra Semeru tahun 2021" tuturnya.

Ia bersama anggotanya juga mensosialisasikan aplikasi Pedulilindungi bagi pengendara," Aplikasi ini menjadi kebiasaan di masa kehidupan baru ini," tutupnya. (Sofyan/Ivan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama