Polres Toba Vaksin 300 Masyarakat Umum Di Laguboti

MenaraToday.Com.Toba :

Kepolisian Resor Toba Kepolisian Daerah Sumatera Utara kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum mencakup warga lanjut usia (lansia) dan remaja usia 12 hingga 17 tahun, bertempat di Mapolsek Laguboti, Selasa (23/11/2021).

"Kita menyiapkan 300 dosis vaksin sinovac bagi masyarakat untuk suntikan dosis kedua yang sebelumnya mereka telah disuntik dosis pertama", kata Nasna Refsi Pasaribu selaku Paurkes Bagsumda Polres Toba.

Sejauh ini penyuntikan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, guna mengantisipasi persebaran Covid-19.

Melalui vaksinasi, kita berharap herd immunity masyarakat dapat bertambah guna menangkal sebaran infeksi virus Covid-19. Di samping vaksinasi,  kita tetap mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi prokes dengan selalu memakai masker, membersihkan tangan, menjaga jarak kontak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Di samping itu jagalah kebugaran tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berimbang, serta berolahraga dan istirahat yang cukup, imbau Nasna kepada warga sasaran vaksinasi.

Pelayanan vaksinasi, Polres Toba melibatkan tenaga kesehatan UPT Puskesmas Laguboti. Rangkaian vaksinasi berjalan aman, lancar dan kondusif.(J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama