Sudah Sepekan Kasus Covid-19 Nihil, Satgas Toba Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

MenaraToday.Com - Toba : 

Berdasarkan update Satgas Covid-19 Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, sudah sepekan kasus Covid-19 nihil yakni sejak tanggal 9 hingga 16 November 2021. Untuk mewaspadai terjadinya gelombang  persebaran baru, Satgas mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan juru bicara Satgas Covid-19 Toba Lalo Hartono Simanjuntak saat menyampaikan update peta persebaran Covid-19 pertanggal 15 November 2021, Selasa (16/11/21).

Jumlah kumulatif tetap sebanyak 2.432 kasus, dengan rincian 2.325 pasien sudah sembuh, pasien aktif dalam perawatan nihil dan kasus pasien meninggal sebanyak 107 orang.

Kondisi itu diharapkan tidak menyurutkan kewaspadaan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, namun sebaliknya harus tetap diwaspadai potensi persebaran gelombang baru, dengan tetap disiplin mematuhi prokes, ujar Lalo Hartono Simanjuntak.

Mari terus menjalin sinergitas kewaspadaan dengan seluruh Satgas desa hingga Satgas kabupaten, melakukan upaya pencegahan yang inten, imbuh Lalo Hartono.(J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama