Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkuak, Ternyata Ini Dugaan Tewasnya Warga Karangrejo yang Tersengat Listrik

Ilustrasi
Ilustrasi

MenaraToday.Com - Malang :

Insiden tewasnya Rosidah (33), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan, Malang yang tersengat listrik akibat kabel wifi putus pada Senin (1/11/2021) mendapatkan titik terang.

Menurut sejumlah narasumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kabel wifi putus yang menyangkut ke listrik atas atap itu diduga milik perorangan.

Hal itu turut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kromengan Iptu Willy saat dikonfirmasi awak media, ia mengatakan pemilik kabel wifi tersebut adalah Aris.

Pengakuan tersebut dilontarkan setelah awak media menyebutkan sejumlah nama pemilik RT/RW Net yang ada di Kecamatan Kromengan.

"Yang pean (kamu) sebut nomor 2 itu pemiliknya mas, saya juga tidak kenal dengan yang bersangkutan," ujarnya, Rabu (3/11/2021).

Namun saat disinggung soal proses hukumnya, dirinya mengaku jika kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan. Namun fakta dilapangan, pemilik kabel wifi hingga saat ini belum menemui keluarga korban.

"Diselesaikan kekeluargaan mas. Untuk prosesnya saya alihkan ke Bhabinkamtibmas, tapi karena saat ini keluarga masih syok jadi pemilik kabel belum mendatangi rumah korban," ungkap Willy.

Sementara menurut salah satu karyawan PLN yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, jika kabel sambungan listrik yang mengarah ke pos kamling menggunakan kabel bukan standar PLN, melainkan yang digunakan kabel jenis engkel 1,5mm yang rentan mengelupas.

"Sehingga terkena gesekan terus menerus dengan kabel wifi yang ada kawatnya, akhirnya teraliri stroom," ujarnya.

Namun hingga berita ini ditayangkan, awak media masih belum mendapatkan kesempatan konfirmasi ke pemilik kabel Wifi. (Sofyan/Ivan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !